Tawuran di Jatinegara, Satu Pemuda Tewas

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tawuran pecah di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, Minggu, 30 Juni 2013. Satu orang tewas dalam insiden itu. Petugas Polsek Cakung Aiptu Sukirno, mengatakan satu korban tewas itu bernama Muhammad Azhari (18).

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Menurut Kirno, Azhari meregang nyawa akibat tercebur ke dalam empang saat sedang berlari. "Awalnya dia menyangka itu hanya tumpukan sampah tapi ternyata empang sedalam dua meter," kata Sukirno saat dihubungi VIVAnews.

Saat ini jasad warga  warga Pulo Jahe, RT 4 , RW 5 Jatinegara, itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Dia menjelaskan, bentrokan di Kampung Pengarengan, Jatinegara itu terjadi sekitar pukul 4.30 WIB tadi. Massa dari kelompok Kampung Pulo Jahe dan Rawa Badung awalnya sudah bersitegang, namun aksi mereka sudah keburu diketahui warga dan langsung diusir. Mereka pun lari tunggang langgang menyelamatkan diri.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih
Park Sung Hoon di drama Queen of Tears

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Park Sung Hoon, aktor yang memerankan karakter Yoon Eun Sung dengan peran antagonis dalam drama Queen of Tears baru-baru ini membuat kejutan meminta maaf ke penonton.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024