Bentrokan Tambun, Satu Pelaku Ditangkap di Ambon

Bentrokan Tolak BBM di DPR
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Terkuak! Pengemudi Fortuner Arogan Pakai Pelat TNI Palsu untuk Hindari Gage
- Satu pelaku dalam bentrokan warga di Jalan Raya Kalimalang KM 37, Jatimulia, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berhasil diringkus polisi.

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Slamet Riyanto, mengatakan pelaku yang berinisial RK, ditangkap pada Minggu 7 Juli 2013, di Ambon, Maluku. "Pelaku tidak melakukan perlawanan ketika ditangkap," ujarnya, Senin 8 Juli 2013.
Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira


Slamet menambahkan, sebelumnya polisi telah menangkap dua orang tersangka. Kini penyidik masih melakukan pendalaman guna mencari pelaku lainnya yang terlibat. Sekitar enam saksi yang diduga mengetahui kejadian, akan dimintai keterangan.


Seperti diberitakan sebelumnya, insiden itu berawal ketika Ikhsan dan Sahban tidak membayar saat makan di sebuah rumah makan pada Jumat 28 Juni 2013. Keduanya kemudian ditegur oleh petugas kemanan, namun mereka malah memukul petugasi itu.


Petugas keamanan tersebut merupakan warga sekitar. Mengetahui berita pemukulan itu, warga kemudian berkumpul berencana menyerang kelompok orang yang melakukan pemukulan.


Bentrokan pecah keesokan harinya, Sabtu 29 Juli 2013 dini hari. Dalam bentrokan tersebut, Mada, warga sekitar, terkena bacokan. Korban kemudian jatuh ke sungai di kawasan Kalimalang. Jenazah korban ditemukan pada Minggu 30 Juni 2013. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya