Orangtua Siswa SD Bogor Kembalikan Buku Berbau Mesum

Buku pelajaran siswa SD yang berbau mesum
Sumber :

VIVAnews - Orangtua siswa Sekolah Dasar Negeri 4 Polisi, Kota Bogor, berbondong-bondong mengembalikan buku yang berbau mesum ke agen buku yang terletak di Jalan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis 11 Juli 2013.

Rosi, salah satu orangtua siswa mengatakan, membeli buku bahasa Indonesia yang berjudul 'Aku Senang Belajar Bahasa Indonesia' ini tiga pekan yang lalu atas perintah guru yang mengajar anaknya.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Sebelumnya dia tidak menyadari jika buku tersebut berbau seks. "Saya nggak sadar kalau isinya begitu, pas saya baca memang agak porno," ujar Rosi kepada wartawan.

Dia menambahkan mengetahui isi buku tersebut setelah sejumlah orangtua siswa meberitahu dirinya. Hari ini rencananya seluruh orangtua siswa kelas enam akan mengembalikan buku tersebut. "Kami mengembalikan buku ke distributor langsung," kata dia.

Berikut salah satu penggalan cerita di buku itu:

Kali ini, dia membulatkan tekad untuk berkuasa sepenuhnya pada daya tubuhnya. Hanya itu yang dia punya. Hanya itu, Maka…

“Bergairahlah lelakiku. Aku ingin sekali menyempurnakan keinginanmu.”

Lelaki itu tersenyum lebar. Dia mengulurkan segelas minuman pada perempuan itu yang segera disambut dan dituntaskan dalam satu tegukan. Mereka tenggelam dalam pelukan dan ciuman.
(umi)

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024