Sejumlah Kecelakaan di Tol Pagi Ini, Waspada Macet

Ilustrasi Jalan Tol Dalam Kota.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
- Kecelakaan lalu lintas di dalam tol kembali terjadi. Pagi ini, Jumat 12 Juli 2013 tercatat ada beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, belum ada laporan korban dalam kecelakan tersebut.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Informasi dari twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kecelakaan yang kini masih ditangani petugas dilaporkan sejak pukul 08.12 WIB, dimana ada sebuah truk menabrak dinding pembatas, tepatnya di loket gerbang tol Prof. Sedyatmo arah tol dalam kota.
Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan


Kemudian pukul 08.31 WIB, kecelakaan menimpa sebuah truk yang mengakibatkan truk tersebut terbalik melintang di tol Tangerang-Merak KM 58 arah Merak, sebelum gerbang tol Ciujung.


Selanjutnya, kecelakaan Tol JLB karang Tengah arah Bandara KM 06+00, terjadi pukul 08.38 WIB. Sementara pukul 08.42 WIB, kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jati Asih arah TMII km 36+800. Petugas sudah berada di lokasi.


Satu menit kemudian, dilaporkan ada truk muatan kertas terguling depan Mahogany Residence Cibubur. Sementara jalan alternatif Cibubur padat kedua arah.


Arus lalu linta dari tol Cawang-Jatinegara-Sunter-Priok terpantau ramai cenderung padat kedua arah.


Begitu juga dengan lalu lintas di tol dalam kota dari arah Cawang ke Pancorang dan Semanggi dilaporkan padat kedua arah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya