Pria Diduga Mutilasi Ibu Sendiri, Jasadnya Tersebar di Dalam Rumah

foto ilustrasi mutilasi V.02
Sumber :
VIVAnews -
Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha
S, 50 tahun, seorang laki-laki paruh baya diamankan Polsek Metro Tanah Abang, Sabtu malam 13 Juli 2013, lantaran diduga memutilasi ibu kandungnya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Peristiwa ini terjadi di rumah korban di Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Cici, istri ketua RT setempat menerangkan, kejadian ini terungkap saat saudara kandung S mendatangi rumah orangtuanya itu.
Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya


Di sana, pria tersebut mendapatkan jika ibunya sudah dipotong dan disimpan di beberapa sudut ruangan.


"Kejadiannya diperkirakan sudah satu minggu yang lalu, karena korban sudah ditemukan menjadi tulang belulang. Oleh anak yang diduga membunuhnya, potongan tubuh ibunya disimpan hingga ke dalam panci," ujar Cici kepada wartawan, Minggu 14 Juli 2013.


Cici menambahkan, selama tinggal di kawasan itu, S diduga mengalami gangguan jiwa. Putra kedua dari korban yang berinisial SA (80) ini belakangan terdengar suka mengamuk di dalam rumah.


"Kami tahunya dia gangguan jiwa, karena suka teriak-teriak seperti itu. Tetapi, tidak tahu kondisi sebenarnya," katanya.


Saat ini, kasus tersebut tengah diproses penyidik. Sementara itu, potongan tubuh korban sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya