VIDEO: Kaget Kena Petasan, Seorang Penderita Jantung Tewas

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tawuran antar warga terjadi di Kramat Jaya Baru, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu malam 24 Juli 2013. Satu orang warga yang kebetulan lewat untuk Salat Tarawih tewas di lokasi. Diduga korban meninggal akibat penyakit jantung.

Tawuran yang melibatkan warga yang hanya berbeda gang antara RW 1 dan RW 2 itu pecah usai buka puasa. Bentrokan dipicu oleh perang petasan yang berlanjut pada aksi saling lempar batu, kayu dan botol.

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Amin, warga yang kebetulan lewat untuk Salat Tarawih tewas di tempat. Korban yang punya riwayat penyakit jantung itu panik dan tak dapat bertahan hidup saat petasan roket mendarat di tubuhnya. Lihat videonya

Pasca tawuran, polisi senjata lengkap disiagakan guna mengantisipasi pecahnya tawuran susulan. Hingga Rabu tengah malam warga berduyun-duyun ke rumah duka untuk menyiapkan pemakaman yang akan dilaksanakan hari ini.

Selain menjaga lokasi agar tatap steril, polisi juga masih mendalami pemicu utama tawuran yang kerap terjadi di lokasi padat penduduk ini.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024