Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Depok

Bandit modus pecah kaca mobil beraksi di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan
VIVAnews
Prof Raymond Tjandrawinata Raih Top 3 Peneliti Bidang Farmasi di Indonesia
- Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Depok. Pelaku berhasil membawa kabur tas berisi uang puluhan juta rupiah berikut barang berharga dari dalam mobil Kijang Innova milik Silotonga yang terparkir di kawasan Cimanggis, Rabu 14 Agustus 2013.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Silitonga mengatakan kejadian berawal ketika dia meninggalkan mobil untuk membeli makan malam. Namun sekembalinya ke tempat parkir, dia mendapati kaca mobil bernomor polisi B 1706 SRE itu pecah di bagian belakang. Setelah diperiksa, tas berisi barang berharga miliknya raib tanpa jejak.
Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak


"Pas balik lagi kaca bagian belakang sebelah kanan sudah jebol, uang di dalam tas dan barang berharga hilang semua. Padahal saya hanya sebentar beli makan," ucapnya saat membuat laporan di Polsek Cimanggis. Menurut Silitonga, aksi kawanan perampok sangat cepat dan profesional.


Sebelumnya, kasus serupa juga menimpa salah seorang anggota polisi. Ia adalah Aiptu Bagus Suwardi, Kepala Seksi Humas di Mapolresta Depok. Bagus menjadi sasaran bandit saat tengah makan malam bersama sang istri di kawasan Cibubur.

      

Akibat ulah pelaku yang menjebol kaca mobilnya, Bagus mengaku kehilangan uang sekitar Rp100 juta. Uang tersebut milik perusahaan sang istri yang tadinya akan digunakan untuk keperluan perusahaan. Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut masih dalam penyidikan kepolisian. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya