Tarik Pengunjung, Pasar Blok G Akan Diisi Hiburan

Jokowi di Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya.
VIVAnews -
Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, mengatakan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan promosi agar konsumen tertarik berbelanja di Pasar blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Caranya, dengan mengisi hiburan untuk warga Jakarta. "Nanti setiap hari akan kita adakan keramaian terus. Entah keroncongan, tarian, grup band. Pokoknya ya Blok G biar ramai," ujar Jokowi, Kamis 22 Agustus 2013.
Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI


Jokowi menambahkan, kegiatan hiburan ini akan dimulai sejak pedagang mengisi blok G hingga berjualan. "Sudah terisi semuanya. Langsung kerja. Langsung jualan. Langsung kita promosikan," ujarnya.


Mantan Walikota Solo ini mengungkapkan, masih ada sedikit kendala dalam relokasi Pedagang Kaki Lima. Sebab ada pedagang yang komplain karena belum mendapatkan lahan usaha.


"Yang komplain 360 orang itu kira-kira Minggu ini ya rampung. Mereka akan kebagian," kata dia.


Jokowi mengatakan semua sudah sesuai dengan tahapan yang direncanakan. Mulai dari pendaftaran, verifikasi sampai tahapan pengundian yang dilakukan langsung dan terbuka.


"Ya saya kira semua orang tahu lah. Ini pedagang nggak? Ini pedagang Tanah Abang apa bukan? kan pasti mengerti semuanya, ya keliatan nanti," jelas dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya