Tolak Miss World, Forum Umat Islam Demo di Bundaran HI

Demo tolak Miss World
Sumber :
  • VIVAnews/Taufik Rahadian
VIVAnews
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
- Massa yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) menggelar unjuk rasa menolak Miss World di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 3 September 2013. Rencananya Miss World akan diselenggarakan di Bali dan Bogor pada akhir September ini.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beberapa elemen organisasi Islam ikut ambil bagian dalam unjuk rasa ini, seperti Gerakan Reformasi Islam (Garis), Laskar Pembela Islam (LPI) serta Front Pembela Islam (FPI).
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly


"Kami sebagai komunitas umat islam terbesar di dunia, wajib menolak kemaksiatan, menyelamatkan bangsa dari malapetaka yang akan terjadi jika kontes (Miss World) tetap terjadi," ujar seorang orator.


Berdasarkan pantauan, massa aksi berkumpul di depan Hotel Hyatt. Sekitar 200 demonstran dengan memakai pakaian serba putih memenuhi Jalan Kebon Kacang.


Akibat aksi ini, arus lalu lintas dari Jalan Sudirman ke arah Thamrin tersendat. Massa kemudian bergerak menuju Gedung MNC di Kebon Sirih tempat Hary Tanoesoedibjo berkantor. Massa menyampaikan aspirasinya kepada pemilik MNC Group yang juga penyelenggara Miss World itu. (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya