Hajar Trotoar, Ford Fiesta Tabrak Dua Warga di Bundaran HI

Olah TKP Kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Sebuah mobil Ford Fiesta bernomor polisi B 1076 SZA, menabrak dua pengguna jalan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 6 September 2013.

Kepala Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, mengatakan insiden itu terjadi pada pukul 3.30 WIB. Mobil tersebut dikemudikan oleh Nur Wulandari (22) yang melaju dari arah selatan ke utara di Jalan MH. Thamrin.

"Ketika di Bundaran HI, diduga karena kurang hati-hari, mobil menabrak trotoar. Mobil kemudian menabrak dua orang yang sedang duduk di sana," ujarnya. Dua orang tersebut diketahui bernama Karsono (23) dan Fery Primantho (24).

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Akibat tabrakan tersebut kaki kanan Karsono retak. Sedangkan Fery, tulang kering kaki kirinya retak. "Korban kemudian dibawa ke RS Jakarta untuk diberikan perawatan lebih lanjut," ucap Hindarsono.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadia perkara serta meminta keterangan saksi yang melihat kecelakaan itu. Barang bukti mobil Ford Fiesta milik Wulandari disita polisi. (sj)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024