Sempat Ditolak, Vicky Akhirnya Dijebloskan ke Lapas Bekasi

Vicky Prasetyo di dalam mobil tahanan kejaksaan
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Hamzah
VIVAnews
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Bulak Kapal, Bekasi, sempat menolak penahanan mantan tunangan Zaskia Gotik. Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, tiba di depan Lapas sejak pukul 21.10 WIB, Jumat malam.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Setelah sempat tertahan hingga 47 menit, Vicky baru bisa masuk ke dalam Lapas, sekitar pukul 21.57 WIB. Sempat ada adu argumen antara petugas Lapas dengan petugas Kejari Cikarang.
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan


"Tidak ada koordinasi. Makanya kami tidak tahu kalau ada tahanan yang mau masuk," kata Komandan Regu Keamanan Lapas Bulak Kapal, Tugiran HP, Jumat malam 6 September 2013.


"Harusnya kalau tahanan baru, masuk pukul 17.00 WIB. Nanti kami lihat dulu surat-suratnya. Kalau lengkap kami toleransi, tapi kalau tidak, kami minta tahanan dikembalikan," lanjut dia.


Pejabat Lapas Bulak Kapal dan Kejari Cikarang, sudah datang usai Vicky dimasukkan ke dalam Lapas. Namun, belum ada satu pun dari mereka yang bersedia memberikan keterangannya.


Vicky yang mendapatkan pengawalan ketat dari sejumlah petugas dari Kejari Cikarang dan Polresta Bekasi, sempat memberikan berkomentar. "Iya, ini kasusnya tanah. Tahun 2006 lalu," kata Vicky saat berada di depan pintu Lapas.


Dia membantah dia menjadi buronan. "Saya kooperatif kok," lanjut dia. Vicky enggan menjawab, kenapa dia melarikan diri dari upaya eksekusi. "Sudah mas, nanti saya jelaskan semua di konferensi pers," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya