FOTO: Mobil Dul Ringsek Usai Kecelakaan Maut

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Pihak kepolisian meminta bantuan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi terkait kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul. Seperti diketahui Mitsubishi Lancer yang dikendarai Dul menabrak pembatas jalan dan menghantam dua mobil dari jalur berlawanan.

Angkasa Pura Indonesia Layani 4,1 Juta Penumpang di Mudik Lebaran 2024

"Kita akan undang ATPM Mitsubishi untuk melihat kendala-kendala yang ada di mobil itu," kata Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu, 8 September 2013.

Lihat foto-fotonya di .
Top Trending: Video Ceramah Sholat Idul Fitri Singgung Politik hingga 4 Ribu Pengendara Kena Tilang

Menurut Hindarsono, kehadiran pihak ATPM Mitsubishi juga diperlukan untuk mengetahui kecepatan mobil yang dikendarai Dul saat terjadinya peristiwa nahas tersebut. Selain itu, pihak kepolisian juga bisa mengetahui penyebab hilangnya kontrol.

Dari kondisi mobil dan titik pengereman, Hindarsono menduga bahwa mobil melaju dengan kecepatan tinggi saat kejadian. "Ya kalau kita lihat mobil itu bagaimana tidak dikendarai dengan cepat. Dia bisa melaju menabrak pembatas jalan, terlempar dengan melawan arus," katanya

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat kecelakaan tersebut sebanyak enam orang tewas dan sembilan lainnya luka-luka. Saat ini, Dul sendiri masih menjalani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah. (umi)

Puncak Arus Balik, Polda Banten Siapkan Rekayasa Lalu Lintas
Jemaah salat Id bubar saat khotib menyampaikan khotbah berbau politik

Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Sejumlah berita masuk dalam kategori terpopuler, salah satunya mengenai jemaah salat Id yang bubar karena khatib menyinggung soal pemilu curang dalam khotbahnya.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024