Setelah Ahmad Dhani, Polisi Periksa Maia Hari Ini

Maia Estianty dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Maia Estianty, ibu dari AQJ (13) alias Dul, tersangka kasus kecelakaan di Tol Jagorawi, rencananya akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya, Kamis ini, 12 September 2013.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Kecelakaan maut itu terjadi di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 8 September 2013. Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan AQJ kehilangan kendali dan menabrak dua mobil lainnya, Toyota Avanza dan Daihatsu Gran Max.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sambodo Purnomo, mengatakan, penyidik sudah melayangkan surat panggilan kepada Maia. "Sesuai surat panggilan yang telah kami kirimkan memang demikian," kata Sambodo.

Mantan istri musisi Ahmad Dhani itu akan dimintai keterangan terkait insiden yang mengakibatkan enam korban jiwa itu. Namun, Sambodo tidak dapat memastikan pukul berapa Maia akan diperiksa.

Sehari sebelumnya, Ahmad Dhani, telah mendatangi Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan polisi. Dhani datang pukul 21.36 WiB tadi malam.

"Alhamdulillah Dhani selaku orang tua dari AQJ telah memenuhi panggilan penyidik. Untuk materi pemeriksaan malam ini tentu saja sejauh mana pengetahuan Dhani mengetahui kecelakaan tersebut, terutama sesaat atau saat kecelakaan," ucap Sambodo.

Rencananya malam nanti, Dhani kembali diperiksa penyidik. "Untuk pertanyaan tidak dibatasi, nantinya akan berkembang sesuai dengan pertanyaan yang ada. Dan pemeriksaan malam ini dilihat dari hal-hal lain dari perkembangan kecelakaan," katanya.

Untuk menyelidiki kasus ini, polisi telah memeriksa 17 saksi. Para saksi tersebut, antara lain petugas Jasa Marga, petugas derek, dan ambulans. Perwakilan Daihatsu dan Mitsubishi juga ikut diperiksa. (eh)

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024