VIDEO: Kronologi Penembakan Briptu Ruslan

Polisi berjaga di lokasi penembakan Briptu Ruslan di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVAnews - Anggota Sabhara Baharkam Mabes Polri, Briptu Ruslan, jadi korban perampokan bersenjata di Cimanggis, Depok, Jumat malam, 13 September 2013. Ruslan ditembak saat sedang mencuci motornya Kawasaki Ninja 250 R di pencucian motor, kawasan Perumahan Bhakti ABRI Cimanggis. Saat kejadian dia tidak berpakaian dinas.

Berdasarkan keterangan saksi, empat pelaku mendatangi Ruslan di cucian motor. Salah satu pelaku kemudian menembak kaki kiri bintara polisi itu. Tiga pelaku lainnya merampas motor sport yang tengah dicuci.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Saksi mendengar suara tembakan satu kali. Setelah berhasil melumpuhkan Ruslan, pelaku langsung kabur bawa motor besar yang masih penuh sabun itu. Lihat videonya

Briptu Ruslan langsung dilarikan warga sekitar ke Rumah Sakit Sentra Medika, Cimanggis. Barang bukti yang diamankan petugas di lokasi adalah satu selongsong peluru kecil dengan proyektil. Polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi. (adi)

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia
Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan menegaskan Tim Cook menyampaikan minatnya untuk investasi di Indonesia, dan rencana ini akan ditindaklanjuti oleh kedua tim.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024