Model Vanny Rossyane Ditetapkan Sebagai Tersangka

Vanny Rossyane
Sumber :
VIVAnews - Model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman ini ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat, Senin malam, 16 September 2013.
BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan tes laboratorium dengan periksa urine, maka indikasi yang bersangkutan positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Dengan barang bukti dan saksi yang kita dapatkan yang bersangkutan sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Direktur IV Narkoba Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Arman Depari dalam perbincangan di tvOne, di Jakarta, Selasa 17 September 2013.
Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Ia pun menambahkan, saat ditangkap, polisi menyita dua paket sabu yang tengah digunakan Vanny di dalam kamar hotel, berikut alat hisap sabu atau bong.
Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

"Saat tim melakukan penggeledahan, kami langsung mengamankan tersangka yang saat itu masih dalam pengaruh narkoba," ujarnya.

Usai menjalani pemeriksaan di gedung Direktorat IV Narkoba Mabes Polri, Jl MT Haryono no 11, Jakarta Timur, Vanny Rossyane tampak sudah mengenakan pakaian tahanan berwarna biru. Ia lebih banyak menunduk saat kamera menyorotnya.

Namun, saat tengah digiring dari lantai satu menuju lantai dua ruangan Wakil Direktur Direktorat IV Narkoba Mabes Polri, Vanny sempat berteriak, "Saya merasa dijebak!" 

Sebelumnya, pengacara Vanny, Farhat Abbas juga mengatakan, bahwa kliennya masih dalam keadaan syok. Vanny terus berteriak karena tidak terima polisi menangkapnya.

"Saya dari tadi terus berkomunikasi dengan Vanny, dia menangis, syok, dan teriak-teriak kalau dia sedang tidak menggunakan narkoba saat ditangkap," ujar Farhat saat dihubungi VIVAnews. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya