Lima Penyekap Warga di Hayam Wuruk Masih Buron

Pengungkapan Kasus Penyekapan di Taman Sari
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya
- Polsek Metro Taman Sari siang tadi menangkap kembali salah satu pelaku pengeroyokan di rumah toko Jalan Hayam Wuruk No 120 D, Taman Sari, Jakarta Barat. Pelaku ditangkap di daerah Pademangan, Ancol, Jakarta Utara pukul 15.19 sore tadi.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Wakil Kepala Polsek Taman Sari, Komisaris Erick Frendriz, menyebutkan salah satu pelaku yang ditangkap tersebut bernama Suryanto dan menjabat sebagai salah satu direktur di PT Benteng Jaya Mandiri.
Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ


"Update hari ini, kami tangkap satu orang lagi atas nama Saryanto. Dia berperan ikut menganiaya dan ikut. Dalam penyekapan," kata Erick di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu 18 September 2013.


Sementara itu, Kepala Polsek Taman Sari, Komisaris Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, menyebutkan, saat ini pelaku yang sudah ditangkap sendiri ada sembilan orang termasuk satu anggota oknum TNI Angkatan Laut. Sementara lima lainnya masih dalam pencarian atau buron.


"Jumlah seluruhnya tersangka 14 orang.  Sekarang ini lima masih buron dan sembilan orang sudah tertangkap. Termasuk anggota TNI kami serahkan ke Polisi Militer Angkatan Laut," ucapnya.


Sebelumnya, anggota Polsek Taman Sari melakukan penggerebekan terkait adanya penyekapan di sebuah ruko di jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa malam, 17 September 2013.


Dari dalam ruko, polisi menemukan 2 orang yang menjadi korban penyekapan, yakni Ahmad Zamani (33) dan Sunan Ali Arifin (49). Diduga mereka disekap karena adanya masalah utang-piutang.


Ahmad Zamani, ditemukan dalam kondisi terborgol di teralis gudang dapur. Dia diketahui sudah disekap kurang lebih 2 minggu. Sementara Sunan Ali Arifin diborgol di plafon atas dan disekap selama 1,5 bulan. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya