Tabur Bunga Untuk Salsabila dan Doni di Senayan

Korban kecelakaan maut Senayan.
Sumber :
  • VIVAnews/Arie Dwibudiawati.

VIVAnews
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
- Rendy Fajar Zein, korban selamat atas kecelakaan beruntun di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Minggu 22 September 2013, menyatakan bahwa ia amat berduka atas kecelakaan yang menewaskan sahabatnya itu.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Karena itu, malam ini Rendy bersama teman-teman mendiang Salsabila Yasaroha Aslaha dan Fikri Rahmadoni, mengadakan acara menabur bunga di Jalan Asia Afrika, Jakarta
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden


Tampak beberapa teman Salsabila dan Doni -panggilan Fikri Rahmadoni- menangis dalam acara itu.


Seorang wanita berambut panjang dan mengenakan baju lengan panjang berwarna krem, terlihat menangis. Ia dihibur oleh Rendy dan teman-temannya.


"Itu namanya Vivi," ujar Rendy. Vivi merupakan pacar Doni.


Rombongan teman-teman korban tewas ini berjumlah puluhan orang. Mereka datang ke tempat kejadian sekitar pukul 21.30 WIB, membawa satu kantong kresek hitam berisi bunga. Ada dua tangkai mawar putih sebagai lambang duka cita.


Sebelumnya, Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2013. Kecelakaan yang melibatkan empat mobil dan pejalan kaki itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.


Kecelakaan itu menewaskan dua orang, yaitu Salsabila Yasaroha Aslaha dan Fikri Rahmadoni. Toyota Altis B 1469 NBB yang dikemudikan oleh DavidĀ  menghantam tiga mobil, yaitu Honda Accord B 8049 AG, Toyota Vios B 71 AL, dan Mercedes Benz B 2345 KA, yang tengah diparkir di lokasi kejadian.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya