Datangi Korban Kecelakaan, AQJ Syok

Ahmad Dhani Usai Jenguk AQJ/DUL
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ahmad Dhani tampaknya ingin menjaga hubungan baik dan bertanggungjawab atas korban tabrakan, yang melibatkan putranya AQJ, beberapa waktu lalu. Setelah sebelumnya, berkali-kali mengunjungi keluarga korban yang meninggal dunia, memberi bantuan beasiswa kepada anak-anak korban, hari ini Rabu 25 September Ahmad Dhani mengunjungi korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Meilia Cibubur di timur Jakarta. 

Sebagian Daerah Hapus Pajak Progresif dan Bea Balik Nama, Ini Daftarnya

Dan kunjungan kali ini agak berbeda, sebab Dhani membawa serta AQJ yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus ini. Sesudah menjenguk para korban itu, Dhani dan AQJ langsung pergi meninggalkan Rumah Sakit Meilia, tempat para korban dirawat. 

Tak sepatah kata pun disampaikan AQJ kepada awak media yang menunggunya, dan ia tampak masih sangat syok pasca kecelakaan tersebut.

Dengan pengawalan ketat sejumlah petugas, AQJ dan Ahmad Dhani langsung masuk mobil. Keduanya memilih langsung masuk ke dalam mobil menghindari pertanyaan yang dilemparkan secara bertubi-tubi.

Sekertariat medik RS. Meilia Cibubur Depok, Myrna mengatakan AQJ bertemu secara langsung dengan dua korban selamat. Mereka masing-masing Julheri dan Pudjo. Tak jelas apa saja isi percakapan mereka namun yang jelas mereka tampak dekat.

"Mas AQJ tampak kaget sih. Saya enggak terlalu tahu apa aja yang dibicarakan yang jelas mereka tampak akrab. AQJ sempat menanyakan bagaimana kondisi kedua-nya,," kata Myrna, Rabu 25 September 2013.

Julheri dan Pudjo saat ini kondisi berangsur membaik dan rencananya akan menjalani fisioterapi untuk pemulihan. Saat ini, hanya tinggal Pudjo dan Julheri yang masih dirawat sementara korban lainnya sudah lebih dulu pulang.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)
Penjaga toko kue alami tindakan asusila

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Riska (20) seorang pegawai di sebuah toko kue daerah Depok, Jawa Barat, menjadi korban tindakan asusila. Saat itu, korban sedang jaga toko sendirian dan tiba-tiba datang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024