Novi Amalia Curhat Kasus Hukumnya kepada Anggita

Terlibat Kasus Hukum, Novi Amalia Kebanjiran Job
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews - Model majalah pria dewasa Anggita Sari mengaku terakhir kali bertemu dengan Novi Amalia pada Rabu malam, 25 September 2013 lalu. Saat itu, Anggita bersama Novi dan teman-temannya menghadiri pesta ulang tahun rekannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu, menurut Anggita, kondisi Novi tampak normal.
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

"Di situ keadaannya baik-baik saja. Kita have fun, ketawa-ketawa bareng. Seperti tidak ada masalah," kata Anggita kepada VIVAnews, Sabtu 28 September 2013.
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Namun, saat bertemu dengan Anggita, Novi sempat menyinggung soal kasus kecelakaan mobil yang tengah menjeratnya. "Aku sama dia masih BBM-an Kamis malam jam 22.30, dia bilang ingin mengganti pengacaranya, entah apa alasannya," ujar Anggita.
Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman ini mengaku tidak tahu apakah Novi Amalia, yang merupakan seniornya di dunia model, adalah seorang pengguna narkoba atau tidak. Yang jelas, kata dia, Novi tidak suka minum minuman beralkohol.

"Entah mengkonsumsi apa, saya tidak tahu. Saya sungkan, karena di senior saya di dunia modelling. Tapi setahu saya, dia nggak suka alkohol. Meski pendiam, Novi itu sama teman-temannya dikenal orang yang baik, nggak pernah kasar," ucapnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya