Mayat dengan 7 Tusukan Ditemukan di Jalan Gatot Subroto

Sumber :
VIVAnews
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
- Ardianto (27) ditemukan tewas secara mengenaskan di Jalan Gatot Subroto, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu 9 Oktober 2013 pukul 01.30 WIB. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Aswin menjelaskan, awalnya petugas mendapatkan laporan dari masyarakat tentang keributan yang terjadi di kawasan Gatot Subroto.
Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan


"Ketika petugas tiba di lokasi malah menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dengan banyak luka tusukan di tubuhnya. Dia diduga menjadi korban pembunuhan, " ujar Aswin kepada
VIVAnews
.


Aswin menjelaskan, hingga kini pihaknya masih mencari saksi terkait kasus penemuan mayat itu. Berdasarkan identifikasi petugas, ciri-ciri mayat laki-laki itu yakni berat badan kurang lebih 66 Kg, tinggi 173 Cm, kulit sawo matang, muka oval, rambut ikal hitam.


"Korban ditemukan dalam posisi tengkurap diatas trotoar, menggunakan baju kaos lengan panjang hitam, celana bahan hitam, celana dalam
boxer
calvin klein hitam," kata dia.


Sementara itu, petugas juga menemukan luka di tubuh korban di antaranya 1 luka sobek di leher kiri, 1 luka lubang di bahu kiri, 1 luka robek di lengan kanan, 1 luka robek bahu kanan, 1 luka lubang pinggul kiri, 1 luka di sobek di punggung kiri, 2 luka sobek di punggung tengah, 1 luka sobek di punggung tengan bawah, benjol dikepala.


Aswin menambahkan, barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian yakni

baju kaos lengan panjang hitam yang dipakai korban terdapat darah, celana bahan hitam terdapat darah, sepasang sandal jepit merek Ardiles, HP Sony Ericsson hitam, baterai handphone merek Samsung.


Selain itu ditemukan juga rokok pro mild di saku celana kiri, korek gas warna kuning, dompet coklat berisi uang Rp150 ribu, kemudian kursi kayu terdapat darah, dekat korban terdapat mainan kalung kuningan tulisan Rasta. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya