Polisi Akan Tetapkan Status Hukum Gatot Auditor BPK

Auditor BPK Gatot Supiartono (tengah, berjas abu-abu).
Sumber :
  • http://www.bmkg.go.id
VIVAnews
Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam
- Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, mengatakan polisi kembali melakukan gelar perkara kasus pembunuhan Holly Angela Hayu.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Kali ini, pembahasan dalam gelar perkara tersebut terkait dengan status hukum Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan, Gatot Supiartono. Gatot diperiksa sebagai saksi sejak pukul 10.00 WIB.
7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!


"Malam ini kami akan meningkatkan status Gatot termasuk apakah nanti dia akan jadi tersangka atau tidak. Tentunya kami akan melakukan sesuai mekanisme," kata Herry kepada wartawan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 16 Oktober 2013.


Terkait kasus ini, BPK telah mengambil langkah untuk memberhentikan sementara Gatot dari jabatannya. Sekretaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan, Hendar Ristriawan mengatakan langkah yang diambil inspektorat BPK ini sudah disetujui semua pihak.


Cara ini dilakukan untuk mempermudah pihak kepolisian dalam memproses kasus pembunuhan Holly Angela Hayu. Selengkapnya baca
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya