TNI-Brimob Bentrok di Tempat Karaoke Depok

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Entah apa pemicunya, semalam, dua kelompok oknum aparat terlibat bentrok di sebuah rumah karaoke di Depok Jawa Barat. Akibat kasus ini, tiga orang terluka akibat kena tusukan benda tajam, Jumat, 18 Oktober 2013.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Berdasarkan data yang dihimpun VIVAnews, kejadian berawal ketika korban, yang merupakan dua anggota Brimob Satuan Gegana, masing-masing W dan S tengah memesan minum di lobi kafe dekat kasir di area Karoke Venus Kafe Detos, sekitar pukul 22.30 WIB.

Entah apa alasannya, tiba-tiba keduanya diserang oleh empat orang yang diduga oknum TNI. Korban berhasil kabur setelah terluka. Tak terima, kedua korban mengadu ke sejumlah temannya yang saat itu sedang bernyanyi di kafe tersebut, tepatnya di room 6.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Kesal, sejumlah rekan korban akhirnya menyerang balik. Kedua kelompok ini pun akhirnya terlibat bentrok hingga ke luar lobi. Satu anggota TNI Divisi 1 Kostrad Cilodong, C terluka akibat keributan ini.

Para korban saat ini menjalani perawatan di dua rumah sakit berbeda. Kasusnya kini ditangani kesatuan masing-masing. "Kami belum tahu apa motifnya," kata Wakapolresta Depok AKBP Irwan kepada wartawan.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

Dari hasil olah TKP, petugas berhasil mengamankan satu pisau lipat, dan dua telepon genggam. (eh)

Anggota KKB yang ditangkap Satgas Operasi Damai Cartenz di Distrik Ilaga.

Sosok Matias Gobay, Dalang OPM atas Penembakan Keji Danramil Aradide

Mengetahui Matias Gobay sebagai tokoh utama di balik serangan kejam terhadap Danramil Aradide. Kelompok yang dipimpin olehnya bertanggung jawab atas pembunuhan Letda Inf.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024