Keluarga Mahasiwi Binus Minta Penyiram Air Keras Dihukum Berat

beta virgin silalahi, korban siraman air keras
Sumber :
  • tvOne
VIVAnews
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
- Keluarga LD, mahasiswi Bina Nusantara yang menjadi korban penyiraman air keras oleh Riki Halim Levin, meminta kepolisian untuk memproses pelaku dengan hukuman yang berat. setelah buron selama satu bulan.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

"Untuk hukuman kepada pelaku penyiraman tersebut, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada polisi dan meminta dia mendapat hukuman setimpal. Tetapi yang menentukan hukuman itu pihak kepolisian," ujar kuasa hukum LD, Trifester saat dihubungi, Kamis 7 November 2013.
Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur


Pihak keluarga, kata dia, sudah dihubungi petugas terkait penangkapan Riki. Keluarga juga rencananya akan memberikan informasi ini kepada LD.


Dijelaskan Trifester, LD hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Royal Taruma, Jakarta Barat. "Kondisi LD, kalau kata dokter bedah plastik, progres penyembuhannya kecil. Wajah, mata, dan tenggorakan belum ada kemajuan," kata dia


Sebelumnya, peristiwa penyiraman air keras itu terjadi pada Kamis 3 Oktober 2013. Akibat penyiraman itu, LD mengalami luka di beberapa bagian tubuh di antaranya di bagian wajah, dada sebelah kanan, paha sebelah kanan, kedua tangan, dan kaki kanan. Luka bakar korban mencapai stadium 3. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya