Tabrak Tiang Rambu di Menteng, Pengemudi Harley Davidson Tewas

Harley Davidson Fat Bob
Sumber :
VIVAnews
Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
- Imam Rusdi (17), pengemudi motor mewah Harley Davidson tewas di tempat usai menabrak tiang rambu penunjuk arah di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 13 November 2013 pukul 03.00 dini hari.

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Bukan hanya Imam, penumpang yang bernama Oki Raditya (20) juga mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSCM untuk mendapatkan pertolongan pertama.
Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024


Kepala Subdit Pembinaan dan penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono menjelaskan, motor Harley degan nomor polisi B-6681-UEP yang dikendarai oleh Imam datang dari arah selatan ke utara di Jalan proklamasi Menteng, Jakarta Pusat.


"Sesampainya di depan gedung Yarnati, sepeda motor itu oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu petunjuk arah jalan. Selanjutnya motor terjatuh bersama dengan pengendara dan pembongceng," ujar Hindarsono kepada
VIVAnews.


Hindarsono menduga, kecelakaan tersebut karena pengendara hilang kendali yang mengakibatkan pengemudi meninggal ditempat. "Saat diperiksa polisi, tidak ditemukan adanya SIM dan STNK di tubuh pengemudi," kata Hindarsono.


Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya