Hadapi UN, Pemeran Video Mesum Belajar di "Sekolah Terbuka"

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat
VIVAnews
Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
- Beberapa waktu lalu, kasus asusila yang dilakukan pelajar di suatu Sekolah Menengah Pertama di Jakarta Pusat ramai dibicarakan. Seorang pemeran berinisial AE terpaksa pindah dari sekolahnya.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Saat ini, anak (AE) sudah diberikan waktu untuk
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
homeschooling guna menghadapi persiapan Ujian Nasional," kata Ketua Komisi Nasional (Komnas), Arist Merdeka Sirait kepada
VIVAnews
, Minggu 24 November 2013.


Arist juga menjelaskan pihaknya telah memberikan alternatif agar AE tetap dapat menempuh pendidikan normal. "Dia juga akan ikut Sekolah Terbuka," kata dia.


Diketahui kondisi psikologis AE saat ini semakin membaik pasca insiden video mesum yang dilakukannya bersama FP, adik kelasnya.


Sebelumnya diberitakan bahwa AE dipaksa oleh temannya berinisal A untuk beradegan intim layaknya hubungan suami istri dengan FP. Saat mereka melakukan tindakan itu, A kemudian merekam dengan ponsel miliknya.


Namun dalam pemeriksaan pihak kepolisian, AE mengakui kalau dirinya ditekan oleh temannya. Berbeda dengan keterangan yang diutarakan oleh FP, A, dan beberapa saksi lain. Mereka mengatakan kalau tindakan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.


Hingga kini, kasus tersebut masih didalami oleh Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya