Ahok: Tommy Soeharto Tertarik Bangun Rusun Jakarta

Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :

VIVAnews - Keluarga Cendana tertarik dalam pembangunan rumah susun di Jakarta. Salah satu anggota keluaraga yang tertarik adalah Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota Jakarta, Kamis, 28 November 2013. "Saya sudah bertemu beliau. Dia tertarik bangun rusun di Jakarta. Kami juga bicara properti," ujar Ahok, sapaan Basuki.

Saat ditanya rusun dan properti apa yang akan digarap putra bungsu mendiang Presiden Soeharto itu, Ahok enggan menjelaskan banyak. "Kami bicara kemungkinan rusun Tanah Abang," ucapnya.

Pagi tadi Tommy Soeharto bertamu ke Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan singkat dengan Gubernur Joko Widodo itu, Tommy membahas soal pembangunan apartemen.

"Kami mengobrol masalah niat pak Tommy mau bangun apartemen. Rencananya beliau mau bikin di Gatot Subroto dekat Semanggi," kata Gubernur Jokowi.

Saat ditanyakan mengenai pembicaraan lain, mantan Wali Kota Solo ini enggan menjelaskan. "Kami mengobrol biasa saja sambil minum kopi," ujarnya.

Tommy juga enggan menjelaskan agenda pertemuannya bersama jokowi. "Agenda apa yah? Maunya agenda apa hayo," kata dia bertanya sambil melangkah memasuki mobil hitam yang sudah menunggunya.

Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024