Ada 23 Luka Tusuk di Tubuh Wanita Muda Asal Depok

Ilustrasi kantung jenazah.
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang
- Petugas identifikasi dari Polsek Metro Sawah Besar, Jakarta Pusat, masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembunuhan seorang wanita muda asal Depok bernama Ira (18).

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar, Iptu Reza Fahlevi mengatakan, saat ini polisi masih mendalami motif dari pembunuhan tersebut. Dari indentifikasi awal, beberapa barang-barang berharga korban tidak hilang.
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang


"Dugaan motif pembunuhan masih kami dalami. Kami menemukan ponselnya dan barang lain masih kami data," kata Reza saat ditemui di lokasi kejadian.


Reza menambahkan, saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Termasuk penghuni kos yang ada di sebelah kamar Ira. Reza menambahkan, ada lebih dari lima luka tusuk di tubuh korban.


"Luka tusukan di perut, punggung, tangan ada" katanya


Sementara itu, salah satu petugas dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman yang membawa jenazah korban memperkirakan ada ada 23 luka tusukan di tubuh korban. Terdiri dari 14 luka tusukan di perut, tiga luka tusukan di tangan dan enam luka tusukan di punggung.


"Tadi saya dengar oborolan polisi sama dokter di rumah sakit ada 23 tusukan," kata petugas itu.


Guna kepentingan penyelidikan, jenazah Ira sudah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan akan segera dilakukan diautopsi. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya