Ini Penganiaya dan Pembakar Mobil Polisi

Mobil milik anggota DPRD Tangerang dibakar massa
Sumber :
  • ANTARA/ Marifka Wahyu Hidayat
VIVAnews
Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini
- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, Kepolisian Resor Kota Bekasi, Minggu 8 Desember 2013, menangkap penganiaya dan pembakar mobil polisi Brigadir Darius. Diketahui ada dua pelaku yang diketahui saat menganiaya korban sedang dalam pengaruh alkohol.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Saat ini dua pelaku atas nama Ucup dan Remy (residivis pembunuhan pekerja Summarecon tahun 2010) telah ditangkap. Sementara para pelaku ditangani Satreskrim Bekasi Kota," kata Rikwanto dalam pesan singkatnya.
Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10


Kejadian bermula hari ini, sekitar 05.00, saat itu Brigadir Darius yang juga anggota Satuan Reserse Kriminal Polresta Bekasi akan keluar dari kediamannya di Jalan Gunung Kawi, Perumahan Harapan Jaya Blok B Rt 002/012, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara. Namun saat melintasi jalan rusak, ada masalah pada mobilnya.


"Gas mobilnya terinjak, sehingga suara kenalpotnya keras dan kelompok orang yang sedang minum miras di pos ojek tidak terima," ujar Rikwanto.


Saat itu pula mereka langsung mengejar mobil hingga ke dekat rumah korban. Sadar dikejar pelaku, Ucup, korban membelokkan mobil ke kanan untuk menghindari pelaku agar tak tahu letak rumahnya, dengan alasan ingin menyelamatkan keluarganya.


Saat dihentikan, korban turun dari mobil dan meminta maaf. Sayang maaf saja tidak cukup. Ucup justru mengancam dan merampas kunci mobil.


Meski telah mengetahui bahwa korban adalah anggota polisi, tanpa takut bersama pelaku bernama Remy, mereka mengeroyok korban. Ketika akan ditikam, korban memilih menghindar, dan mobil yang ditinggalkan itu akhirnya dibakar.


Mobil Daihatsu Terios berwarna hitam dengan plat B 1982 ARN itu terbakar di bagian dalam, seperti jok mobil bagian depan dan tengah. Dashboard pun juga ikut terbakar, dan tiga ban mobil itu kempes.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya