Perampokan Minimarket di Depok Terekam CCTV

Perampok Bobol Minimarket di Jatinegara, Rp 68 Juta Melayang
Sumber :
  • kabar petang-tvOne
VIVAnews
Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
- Aksi perampokan minimarket di Kota Depok kembali terjadi. Namun kali ini, aksi kawanan pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang itu berhasil terekam kamera pengintai (CCTV).

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Salah satu karyawan toko, Budi Dono mengatakan, pelaku menyatroni minimarket Alfamart di Gang Nangka, Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos Depok dengan menggunakan satu unit mini bus jenis Suzuki APV putih dengan nomor polisi B 1181 FKT. Aksi ini terjadi pada Minggu 15 desember 2013.
Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses


"Mereka diperkirakan berjumlah tiga orang datang sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu toko masih sepi, dan baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB. Itu juga saya tahunya karena pintu
rolling door
sudah dirusak pelaku." kata Budi.


Budi menjelaskan, saat dia datang kondisi toko sudah berantakan dan barang-barang seperti rokok, susu, monitor LCD, Hp dan uang di meja kasir Rp400 ribu hilang dibawa kabur oleh pelaku. "Kerugian total sekitar Rp 40 juta,"ujar Budi.


Kapolresta Depok Komisaris Besar Achmad Kartiko mengatakan, pihaknya saat ini masih memburu pelaku dengan sebelumnya telah memeriksa sejumlah orang saksi berikut hasil rekaman CCTV.


"Aksi kawanan perampok ini terekam CCTV,  kami langsung melakukan pengejaran. Ada beberapa saksi yang kami mintai keterangan," kata Kartiko.


Dalam sebulan terakhir, kasus perampokan minimarket di Depok telah terjadi sebanyak tiga kali. Dalam aksinya, kawanan itu kerap menodongkan pistol ke arah korbannya. Kini, kasus itu masih dalam pengembangan Polresta Depok. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya