Studio Terbakar, Ini Penjelasan Manajemen TVOne

Studio tvOne terbakar
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAnews

VIVAnews -  Kebakaran terjadi di studio tvOne, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa 24 Desember 2013, sekitar pukul 17.00 WIB.

Lebih dari enam unit mobil pemadam kebakaran dari Jakarta Timur dikirim ke lokasi kejadian. Api yang melalap bagian dalam studio yang sedang direnovasi itu dengan cepat bisa diatasi petugas pemadam kebakaran dalam tempo setengah jam.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, semua selamat," ujar GM News Gathering tvOne, Ecep S Yasa kepada VIVAnews. Manajemen TVOne, kata Ecep, sedang menelusuri sebab kebakaran, dan membahas langkah-langkah perbaikan.

Ecep menambahkan, renovasi studio tersebut hampir kelar. "Awal tahun diperkirakan selesai," ujarnya. Namun, dengan musibah ini, kata dia, dibutuhkan tambahan waktu menuntaskan perbaikan studio itu.

Mewakili manajemen, Ecep meminta maaf kepada para pemirsa TVOne karena akibat peristiwa kebakaran itu, siaran televisi berita itu terganggu. Terutama program-program yang disiarkan langsung. "Kami berharap dalam waktu dekat, sesegera mungkin, kami akan kembali siaran langsung," katanya.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Usai kebakaran, sejumlah karyawan tvOne tampak sibuk mengamankan properti milik stasiun televisi itu. Antara lain puluhan kamera, aneka peralatan siaran, kabel, dan perlengkapan lain. Semua peralatan itu dievakuasi keluar dari studio saat api membesar dan asap tampak mulai tebal.

Gedung yang disiapkan untuk newsroom itu kini gelap gulita. Listrik sementara dipadamkan usai siraman air dari mobil pemadam kebakaran.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan
J&T Connect Run 2024

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024