VIDEO: Jalur Jakarta-Tangerang Lumpuh Terendam Banjir

Banjir memutus akses jalan Tangerang-Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Avifah
VIVAnews
Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...
– Warga Tangerang yang hendak menuju tempat kerja mereka di Jakarta pagi ini, Senin 13 Januari 2014, terhambat karena akses jalan dari Tangerang menuju Jakarta terputus.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Banjir setinggi 60 cm menggenangi ruas jalan, membuat warga ramai menunggu dan mengantre jasa becak atau gerobak untuk menyeberangkan mereka. Hal tersebut terlihat di ujung Jalan KH Hasyim Ashari, kota Tangerang, Banten.
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang


Sebagian warga nekat menerobos banjir untuk menyeberang dari Tangerang ke Jakarta melintasi jalan sepanjang 100-200 meter itu. .


Ada pula warga yang akhirnya batal ke kantor. Rina, karyawan swasta yang berkantor di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, akhirnya memilih kembali pulang karena pakaiannya sudah bahas kuyup. Jalan yang biasa ia lalui terputus terendam banjir satu meter.


Abdurahman, warga Tangerang yang hendak berangkat kerja ke kawasan Kedoya Jakarta Barat pun batal ke kantor karena motornya mogok ketika menerjang banjir.


Warga di Perumahan Ciledug Indah 1, Ciledug Indah 2, dan Duren Villa memilih untuk mengungsi karena banjir telah setinggi dada orang dewasa. Sebagian warga masih menunggu dijemput perahu karet. Aktivitas warga tak pelak terhenti karena terganggu banjir. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya