Kecelakaan Casablanca, Suami Wiwin Belum Tahu Istrinya Meninggal

Foto Windawati semasa hidup
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris

VIVAnews - M Faisal Bustamin (28) dan Wiwin alias Windawati (27) pasangan suami istri ini mengalami kecelakaan maut saat melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melatu-Tanah Abang, Senin malam, 27 Januari 2014. 

Selain 'adu banteng' dengan mobil Honda City, diduga ada penyebab lain dalam kecelakaan itu. Hal itu diungkapkaan ayah Faisal, Ali Suhanto saat ditemui di Rumah Sakit Angkatan Darat Mintoharjo, Jakarta Pusat, Selasa 28 Januari 2014.

"Cerita Faisal, saat di ketinggian itu anginnya kencang," ujar Ali.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Ali mengatakan, sekitar pukul 00.00 WIB, dia baru mendapatkan informasi kecelakaan itu dari keluarganya. Tak hanya itu, Ali juga menduga jika anaknya berkendara dalam kecepatan tinggi.

"Kalau dilihat dari kerusakan motor sepertinya dia melaju kendaraan cepat. Mobil yang bertabrakan juga sampai lepas bemper dan ban depan sebelah kanan," kata Ali.

Karena kejadian itu, Faisal harus mendapatkan perawatan intensif di RS Mintoharjo lantaran mengalami patah tulang di bagian lengan kanan atas, pergelangan tangan, dan paha kiri. Sementara Wiwin tewas di tempat setelah terjun bebas dari ketinggian 15 meter.

Hingga saat ini, kata Ali, pihak keluarga belum memberitahukan kondisi Wiwin pada Faisal. "Dia (Faisal) sempat bertanya, saya bilang sedang diurus, sama dengan kamu," kata dia. (eh)

 Dolar AS dan rupiah.

Rupiah Amblas ke Rp 16.270 per Dolar AS Pagi Ini

Nilai tukar rupiah terhadap dolar AS di pasar spot amblas pada perdagangan Jumat pagi, 19 April 2024. Rupiah melemah sebesar 90 poin atau 0,56 persen ke posisi Rp 16.270.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024