Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi, Macet 6 Kilometer

Kecelakaan beruntun di Tol jagorawi
Sumber :
  • @angelkokali/Tweet TMC Polda Metro Jaya

VIVAnews - Tujuh mobil mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi tepatnya di KM 11 arah Jakarta, Kamis 20 Februari 2014 pukul 09.30 WIB. Akibatnya kecelakaan itu kendaraan mengular panjang.

Salah satu petugas Jasa Marga, Winda, mengatakan semua mobil yang terlibat kecelakaan ini sudah berhasil dievakuasi petugas. Ketujuh mobil yang mengalami kecelakaan beruntun yakni mobil Kijang, Grand Max, Innova, Truk Hino, CRV, Innova dan Honda Jazz.

"Penyebab kecelakaan beruntun ini karena kendaraan truk mengalami rem blong dan menabrak kendaraan di depannya. Posisi kecelakaan ada di lajur 2," ujar Winda saat dihubungi VIVAnews.

Winda menambahkan, meski semua kendaraan sudah berhasil dievakuasi namun kemacetan masih terjadi. "Ekor kemacetan sudah berada di KM 17 Cimanggis," kata Winda.

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan

Di foto dalam akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya terlihat kondisi mobil yang ditabrak truk bermuatan itu rusak parah di bagian belakang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama

Anjuran pergi dan pulang sholat Ied dengan jalur yang berbeda ini berasal dari pemahaman tindakan Rasulullah. Terdapat berbagai pendapat dari ulama besar mengenai hal ini

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024