Bunyikan Klakson, Guru Dikeroyok Gerombolan Pengendara Motor

Pengendara Motor Putar Arah Takut Terkena Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Kepolisian sudah mengetahui ciri-ciri pelaku pengerusakan dan pengeroyokan pengendara mobil di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi memastikan pelaku bukan geng motor.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan kejadian berawal ketika korban melewati beberapa pengendara motor.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

"Lalu korban bertanya ke orang yg ada di situ, dibilang lewat saja, korban kemudian dicegat dua motor atas motif tidak jelas dan pelaku juga tidak memberikan alasan," ujar Rikwanto, Senin 10 Maret 2014.

Menurut Rikwanto, penyidik akan merunut kejadian ke belakang untuk mengetahui apakah ada kontak atau menyinggung pihak lain. Pelaku terdiri dari empat orang yang menumpang dua sepeda motor. Sedangkan rombongan motor lain yang ada di situ pada saat kejadian, tidak ikut melakukan pengeroyokan.

Pengeroyokan disertai pengerusakan mobil yang terjadi Minggu dini hari kemarin menimpa seorang guru bernama Helwin. Diduga pelaku melakukan tindakan brutal karena kesal melihat korban yang membunyikan klakson.

Ilustrasi kado

Kado Pernikahan Peralatan Rumah Tangga buat Sahabat, Pasti Bermanfaat

Kado pernikahan untuk pasangan yang akan menikah, biasanya lebih cocok diberikan kepada sahabat atau keluarga yang hubungannya sangat dekat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024