Penembakan AKBP Pamudji di Polda Metro, Polisi Periksa 3 Saksi

Seorang pria jadi korban penembakan orang tak dikenal di Halim Perdanakusuma
Sumber :
  • realitypod.com
VIVAnews
Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan petugas langsung memeriksa beberapa orang saksi terkait kasus penembakan yang menimpa AKBP Pamudji, Kepala Detasemen Markas (Kadenma) Polda Metro di ruang kerjanya, Selasa malam.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

"Tiga orang saksi yang diperiksa yakni inisial S, L dan J. Ketiganya anggota yang sedang berada saat kejadian dan mereka sedang menjalani piket," ujar Rikwanto, Rabu 19 Maret 2014.
Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza


Selain memeriksa tiga orang saksi, penyidik kata Rikwanto juga telah melakukan tempat kejadian perkara. Hingga saat ini, motif penembakan masih diselidiki.


Pamudji diduga ditembak anak buahnya sendiri yakni Brigadir Susanto. Berdasarkan informasi yang dihimpun
VIVAnews
, sebelum kejadian itu sempat terjadi cekcok antara korban dengan Susanto.


Tak lama cekcok, terdengar suara tembakan sebanyak dua kali, saksi yang dekat dengan lokasi kejadian kemudian masuk dan melihat AKBP Pamudji sudah terkapar dan mengeluarkan banyak darah.


Korban kemudian dibawa ke Biddokes Polda Metro untuk diperiksa, namun sayang nyawa Pamudji tidak tertolong. Korban menghembuskan nafas terakhirnya pukul 21.45 WIB dengan kondisi luka tembak di atas telingan kiri tembus ke atas telinga kanan.


Petugas Provost yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan Brigadir Susanto untuk diperiksa lebih mendalam. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya