Rumah Anak Pedangdut A. Rafiq Dibobol Maling, Rp300 Juta Raib

A Rafiq
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Rumah anak pedangdut almarhum A. Rafiq di Jalan Industri Logam Rt 04 Rw 18, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Depok dibobol komplotan garong. Para pelaku berhasil menjarah barang berharga dari dalam rumah senilai Rp300 juta.
       
Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim, mengatakan pelaku melancarkan aksinya saat Rani Meidiana, menantu A. Rafiq, tengah berlibur bersama keluarga pada hari Minggu kemarin. Rumah itu kosong karena asisten rumah tangganya juga ikut pergi.
        
"Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. Pelaku, masuk dengan cara menjebol paksa pintu utama. Ada beberapa saksi yang sudah kami periksa," kata Agus kepada VIVAnews, Selasa 29 April 2014.
       
Pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang ini berhasil kabur dengan membawa barang berharga seperti perhiasan emas, jam tangan merek Rolex dua dan dua jam tangan Swiss Army.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Lalu lima ponsel, satu Ipad, kamera dan uang tunai Rp35 juta. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp300 juta. "Saat ini kasusnya masih terus kami dalami untuk mengungkap pelaku dan motifnya," kata Agus. (ren)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024