Rampok Bobol ATM BCA dan Brankas di Tangerang

VIVAnews - Kawanan rampok besenjata tajam menggasak brankas milik minimarket di kawasan Tangerang dan membobol ATM milik Bank Central Asia yang ada di dalamnya. Untuk memuluskan aksinya para pelaku menyekap pegawai minimarket.

Perampokan itu  terjadi pada Jumat 17 April 2009, dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku masuk dengan membobol kunci depan toko.

Mereka kemudian dengan mudah menyekap tiga penjaga toko yang sedang tidur. Setelah itu dengan leluasa mereka membongkar brankas toko yang berisi uang tunai puluhan juta rupiah dan membobol ATM BCA.

Petugas Kepolisian dari Polres Metro Tangerang segera melakukan identifikasi dan menanyai sejumlah saksi terkait kejadian ini.

Salah satu warga bernama Ujang mengatakan, dia sempat melihat mobil tidak jauh dari lokasi kejadian. Mereka berjumlah sekitar lima orang. Guna penyelidikan tiga pengawai toko kini masih dimintai keterangan oleh petugas Polres Metro Tangerang.

Laporan: Nur Khafifah| ANTV Tangerang

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut
Ilustrasi Praktik Pinjol Ilegal melalui SMS.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas PASTI pada periode Februari hingga Maret 2024 sudah melakukan pemblokiran ratusan pinjol ilegal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024