Petinggi Grup Artha Graha Dilaporkan Hilang Sejak Sepekan

RUPS Bank Artha Graha
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Mantan Wakil Presiden Direktur Bank Artha Graha, Wisnu Tjandra, menghilang selama sepekan. Pemilik Grup Artha Graha, Tomy Winata, mengatakan bahwa komunikasi dengan Wisnu terputus sejak Minggu malam, 11 Mei 2014 lalu.

Menurut Tomy, keluarga juga sudah melaporkannya ke kepolisian. "Serta juga mengerahkan seluruh rekan AGP untuk coba mencari beliau, namun sampai sekarang belum bisa mendapat tahu posisi, keberadaan serta keadaan WT," kata Tomy dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews, Minggu malam, 18 Mei 2014.

Tomy mengaku sangat prihatin dan berusaha keras agar Wisnu bisa diketemukan. "Mohon doa agar WT selalu tetap dalam lindungan dari Tuhan YME." 

Saat ini, pihak kepolisian dikerahkan untuk mendeteksi keberadaan Wisnu yang merupakan mantan suami artis Peggy Melati Sukma itu.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Diketahui, Wisnu menjabat Juru Bicara Artha Graha Network. Ia juga ditempatkan di unit usaha Artha Graha grup lainnya, yakni Jakarta International Hotels and Development. (asp)

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024