Juru Parkir di Bekasi Mogok Kerja

Juru Parkir menggunakan Parking Meter di kawasan Braga Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • Antara/ Agus Bebeng

VIVAnews - Pegawai parkir milik perusahaan parkir PT Patriot Parking menggelar aksi mogok, Jumat petang 23 Mei 2014, di Pusat Perbelanjaan Bekasi Cyber Park (BCP) Jl KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Mereka dibantu ormas dan mahasiswa mendatangi posko parkir di sebelah barat mal. "Segera ganti pengelola parkir," ujar mereka sambil membentangkan spanduk dan pamflet.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Sedangkan satu kompi anggota pengendali massa Polresta Bekasi Kota menghadang mereka, sehingga pengunjuk rasa tertahan.

Para pengunjuk rasa ini menuntut adanya jaminan kesehatan, penghapusan diskriminasi,  memperjelas kontrak kerja, dan penghilangan pemutusan kerja sepihak.

Akibat unjuk rasa itu area parkir BCP macet total. Aktivitas keluar masuk kenderaan ke area parkir terhambat.

"Ini adalah bentuk protes kami karena PT Patriot menjadikan kami budak, tidak menghargai hak-hak kami sebagai karyawan," kata Ujang, salah satu pengunjuk rasa.

Kepala Manager Operasional PT Patriot Parking Hari Rizaldi mengatakan, yang melakukan aksi adalah karyawan yang sudah tidak masuk kerja selama seminggu. "Seharusnya mereka bicara sama pihak manajemen terlebih dulu, jangan melakukan aksi seperti ini," katanya. "Mereka tidak pernah membicarakan keluhannya." (antv/Makhsanuddin Kurniawan)

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024