Polisi: Tak Ada Pesan Teror Sebelum Molotov Dilempar ke Kantor JSI

Kantor JSI di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung

VIVAnews - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, hingga saat ini polisi belum mengetahui motif pelemparan bom molotov di kantor Jaringan Suara Indonesia (JSI).

"Tidak ada (pesan teror) dan tidak ada ancaman-ancaman sebelumnya," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 11 Juli 2014.

Menurut Rikwanto, dalam kejadian itu saksi tak melihat pelaku dengan jelas. Saksi yang berada di lokasi kejadian hanya mendengar suara botol yang dilempar dan jatuh menggelinding.

Rikwanto mengatakan, sebelum adanya insiden itu, polisi sudah melakukan patroli skala besar dan skala kecil, termasuk di sekitar kawasan JSI.

Seperti diketahui, aksi pelemparan bom molotov itu terjadi pada pukul 01.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Molotov yang dilempar ke kantor lembaga survei itu juga dipastikan tidak meledak.

Setelah adanya peristiwa itu, polisi langsung melakukan pengamanan di beberapa kantor lembaga survei yang ada. Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal serupa terjadi.

Baca juga:

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota


Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024