Razia Rumah Pijat, Puluhan Wanita Seksi Diamankan

Ilustrasi wanita penghibur atau PSK
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan menggelar inspeksi mendadak ke sejumlah lokasi pijat tradisional yang berada di wilayah hukumnya, Jumat sore 3 Oktober 2014. Langkah ini ditempuh lantaran sejumlah tempat pihak menyuguhkan menu plus-plus.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Berdasarkan pantauan, petugas melakukan penyisiran satu persatu lokasi pijat tradisional seperti di kawasan  Ciputat, dan Pamulang. Sejumlah pijat tradisional yang berada di pinggiran jalan, serta di sejumlah ruko pun tak luput dari pantauan petugas.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024


Meski Satpol PP tidak menemukan aktivitas asusila di sejumlah tempat, para petugas mengamankan puluhan wanita berpakaian minim yang diduga sebagai pekerja seks komersial.


"Kami menduga rencana operasi ini telah bocor, sejumlah wanita kami amankan karena tidak memiliki identitas diri. Para wanita ini kami bawa ke kantor untuk didata dan diberikan pengarahan," sebut Kepala Bidang

Penertiban Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Taopik wahidin.


Kendati demikian, pihaknya mensinyalir jika beberapa lokasi panti pijat tradisional menyediakan jasa plus-plus. Dugaan itu lantaran para pemijat yang masih berusia belia menggunakan pakaian seronok, serta banyaknya ruangan yang dinilai memfasilitasi aktivitas mesum.


Pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap proaktif dalam memberikan laporan kepada pihaknya. Hal ini dinilai penting untuk memberangus aktivitas syahwat yang menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.


Iksan Bhakti/tvOne/Tangerang
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya