Akibat Nabun, 4 Rumah Kontrakan Ludes Terbakar

Rumah Terbakar
Sumber :
VIVAnews
Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola
- Sebanyak empat rumah di kawasan Jatijajar, RT 4 RW 9 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok ludes terbakar, Sabtu 11 Oktober 2014. Diduga, kebakaran terjadi akibat pembakaran sampah (nabun).

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini

Zainal Arifin, Ketua RW setempat mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11:30 WIB. Diduga, api berasal dari lokasi tabunan sampah yang jaraknya berdekatan dengan tempat kejadian perkara (TKP). Banyaknya bahan mudah terbakar seperti kayu dan bambu, membuat api semakin cepat berkobar hingga akhirnya menghangusnya empat kontrakan tersebut.
Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya


"Sepertinya ada yang bakar sampah dekat kayu-kayu. Api kemudian merembet ke empat rumah kontrakan itu," ucap Zainal, kepada
VIVAnews
, dilokasi kejadian.


Peristiwa ini sempat membuat panik warga setempat. Terlebih, lokasi kejadian berdekatan dengan acara pernikahan salah seorang warga setempat. Alhasil, warga yang panik ini pun berhamburan meninggalkan acara resepsi tersebut.


Pantauan
VIVAnews
, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Api dapat dipadamkan setelah dua unit Pemadam Kebarakan (damkar) dibantu warga bertindak cepat menjinakkan si jago merah. Namun kerugian pemilik rumah yang terbakar diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya