Dua Wanita di Jakarta Barat Tewas dengan Belasan Tikaman

Ilustrasi.
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024
- Nyawa dua orang wanita yaitu Yuyun Herawati (38) dan Juliyati Suryana (35) melayang, setelah menerima belasan luka tikaman dari pelaku berinisial JH, (19). Kejadian itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB, Sabtu 11 Oktober 2014.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Kepala Kepolisian Sektor Taman Sari, Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Suhartanto, mengungkapkan, Yuyun adalah seorang manajer keuangan dari PT Rajawali Prima Indonesia (Rapindo), dan Juliyati adalah karyawannya.
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung


Meski belum diketahui motif di balik pembunuhan ini, dirinya mensinyalir jika ada unsur dendam pelaku kepada kedua korban. Dia mengungkapkan, hal itu terlihat dari pisau yang telah dipersiapkannya.


"Jadi dia telah membeli dua pisau di sebuah pasar," kata Tri.


Peristiwa yang terjadi di Jalan Kemenangan RT 003 RW 08, Taman Sari, Jakarta Barat itu dilaporkan oleh warga masyarakat setempat. Ketua Rukun warga (RW) 008, Asikin mengatakan, dia menerima laporan dari salah seorang karyawan di PT Rapindo.


"Saya diberitahu bahwa di lokasi ini ada dua orang wanita tewas, dan ada bercak darah di ruang kerjanya," kata Asikin.


Tak lama menerima laporan itu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian, memasang garis polisi, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga saat ini, jenazah korban berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya