Kepergok Curi Motor, Perampok Tembak Satpam Diplomat

Seorang pria jadi korban penembakan orang tak dikenal di Halim Perdanakusuma
Sumber :
  • realitypod.com
VIVAnews
Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan
- Kawanan perampok kembali beraksi di kawasan Jakarta Selatan. Para pelaku yang diperkirakan empat orang ini melumpuhkan korbannya saat ingin merampas sepeda motor.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Kapolsek Metro Pancoran, Komisaris Minto, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu 12 Oktober 2014 pukul 15.00 WIB tepat di depan rumah Diplomat Arab Saudi di Kompleks Liga Mas Indah, Pancoran, Jakarta Selatan.
Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga


"Pelaku datang menggunakan sepeda motor. Mereka ingin mengambil motor milik Eko Iswahyudi yang merupakan satpam rumah Diplomat," ujar Minto, Senin 13 Oktober 2014.


Peristiwa itu bermula saat korban sedang berjaga di rumah Diplomat, tiba-tiba korban melihat pelaku yang ingin mengambil motor miliknya.


"Karena kepergok, para pelaku terkejut dan di antara mereka ada yang mengeluarkan tembakan ke arah korban. Saat itu, tembakan meleset tidak mengenai korban," kata dia.


Korban yang nekat kemudian menghampiri para pelaku. Namun, lanjut Minto, saat itu pelaku lainnya langsung mengeluarkan tembakan ke arah korban.


Korban, kata dia, ditembak di bagian pinggang sebelah kiri. Usai menembak, para pelaku kabur tanpa membawa motor korban. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran dan meminta keterangan saksi. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya