Pegang Kabel PLN, Kuli di Depok Tewas Kesetrum

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional
- Nahas, diduga tersengat aliran listrik, Aceng Darya (40 tahun), seorang buruh serabutan yang tengah mengerjakan bangunan ruko di Jalan Haji Japat, Sukmajaya Depok, tewas dengan kondisi mengenaskan, Kamis 11 Desember 2014.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Peristiwa ini sempat menghebohkan warga sekitar. Keluarga korban pun sempat histeris mendapati korban dalam keadaan gosong.
Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad


Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo mengungkapkan, kejadian ini bermula ketika korban hendak memasang asbes di bagian atap ruko milik Eka.


"Tanpa sadar korban memegang kabel yang melintas. Kabel itu mengalirkan listrik, korban pun terpental. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit HGA, namun nyawanya tak tertolong," kata Agus.


Guna penyelidikan lebih lanjut, lokasi kejadian (ruko) itu pun kini telah dipasangi garis pembatas oleh pihak kepolisian. Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan memilih untuk membawa jasad korban ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.


"Saksi yang kami periksa adalah Dwi, salah satu rekan kerja korban. Atas kasus ini, pihak keluarga memilih ikhlas dan akan membawa jasad korban ke Sumedang. Terkait hal ini, kami juga mengimbau pada pengelola PLN untuk lebih melakukan pengawasan, dan sosialisasi agar kasus serupa tidak terulang," timpal Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP I Ketut Garis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya