Pemprov DKI Berharap Dapat Bus Gratis Lagi dari Swasta

Bus Tingkat Pariwisata Resmi Mengaspal di Jalan Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Ahok: Jakarta Tak Kalah dari London
- Direktur Utama PT Transjakarta, ANS Kosasih mengajak pihak swasta lainnya untuk turut memberikan sumbangsihnya dalam pengadaan bus pariwisata gratis untuk DKI Jakarta.

Bus Tingkat Seharga Rp3,8 Miliar Ikut Meriahkan IIMS

Seperti diketahui, hari ini Pemerintah Provinsi DKI menerima satu unit bus tingkat pariwisata gratis yang diberikan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, setelah sebelumnya juga menerima satu unit bus tingkat pariwisata gratis dari Coca Cola.
Ini Cara Ahok agar Bus Gratis Diminati Warga


"Ini adalah sumbangan dari anak bangsa, selama ini kami (Transjakarta dan Pemprov DKI) bersyukur mendapat CSR bus pariwisata. Kami harap langkah ini dapat diikuti pengusaha lainnya di dalam negri untuk mau mengadakan bus pariwisata," ucap Kosasih di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat 26 Juni 2015.


Senada dengan Kosasih, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengakusenang Pemprov DKI mendapat perhatian dari banyak pihak swasta yang membantunya melayani kebutuhan para warga DKI.


Tidak cukup 2 bus pariwisata gratis yang telah diterimakan Pemprov DKI, Djarot mengaku bahwa Pemprov berharap akan ada lagi perusahaan lainnya yang menyumbangkan bus pariwisata.


"Mau dong diperbanyak lagi, bukan hanya untuk wilayah pusat sini saja, tapi juga di wilayah Jakarta Selatan untuk di Setu Babakan," ujar Djarot.


Dirinya melanjutkan, Pemprov DKI Jakarta juga akan berupaya untuk menyediakan fasilitas dan sarana angkutan yang ramah bagi penyandang difabilitas, sehingga semua warga Jakarta tanpa terkecuali dapat menikmati fasilitas gratis tersebut.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya