Sintya, Bocah Diculik di PGC Sudah Ditemukan

Penculikan Sintya
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Rajin Nonton Berita, Penculik Anak PGC Sulit Ditangkap
- Sintya Hermawan, bocah enam tahun yang diculik seorang pria dewasa sejak Sabtu 18 Juli 2015 di Pusat Grosir Cililitan (PGC), sudah kembali ke keluarganya. Erma, sang ibu menuturkan, putrinya ditemukan setelah seorang sopir taksi mengantar ke rumah sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa 21 Juli 2015.

Ungkap Penculikan Anak, CCTV di Jakarta Bakal Ditambah

"Sintya dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun," ujar Erma saat berbincang dengan
Awas, Penculik Anak di PGC Masih Gentayangan
tvOne.

Syahirin dalam wawancara dengan
tvOne
mengatakan, dia diminta oleh seorang pria untuk mengantarkan Sintya ke PGC. Pria itu, kata Syahirin, menolak ikut karena akan berangkat kerja.


"Pria itu lalu memfoto nomor taksi Blue Bird saya, lalu saya katakan sekalian catat KTP saya," ujar Syahirin.


Kemudian, Syahirin mengantarkan Sintya pulang ke rumah. "Karena Sintya tahu alamat pulang ke rumahnya jika dari PGC," kata Syahirin.


Sebelumnya, Sintya "hilang" bersama seorang pria dewasa sejak Sabtu 18 Juli 2015 di Pusat Grosir Cililitan (PGC) lantai 3, Jakarta Timur.


Dari rekaman dan foto CCTV yang sudah beredar, memang terlihat Sintya berjalan bersama dengan seorang pria, yang diduga penculiknya.


Namun, dalam foto tersebut, tampak Sintya dan yang diduga pelaku seperti saling mengenal. Hal itu terlihat dari gerak-gerik Sintya yang dengan santai digandeng pelaku tanpa menunjukkan perlawanan.


Dari hasil pemeriksaan terhadap orang tua sang anak, mereka mengaku tidak mengenali orang tersebut. [Baca selengkapnya ]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya