Proyektil Peluru Nyasar Hebohkan Warga Kebayoran Lama

Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Sebuah proyektil peluru nyasar menghebohkan warga di Jl Kemandoran 1 Gang Subut RT02/11, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu 9 Agustus 2015. Proyektil ini jatuh dari atap kontrakan salah satu warga yang tengah asik menonton televisi.

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru

Menurut Kepala Seksi Humas Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Maryanto, saksi bernama Darwati (42) yag tengah tiduran bersama anaknya sembari nonton TV mendengar suara seperti benda jatuh menimpa atap kontrakannya.

Darwati sempat mengira kontrakannya dilempar batu. Namun ia baru sadar ternyata ada sebuah proyektil peluru yang jatuh di atas kasur. Darwati langsung memberitahukan kejadian itu kepada Ujang Karyana, pemilik kontrakan.

Olimpiade 2016 Mulai Diusik Gangster?
"Atas penemuan proyektil, pemilik kontrakan langsung melapor ke Polsek Kebayoran Lama, tidak ada korban jiwa maupun luka", kata Aiptu Maryanto.
Miliki Senapan AK 47, Petani Karet Terancam Hukuman 20 Tahun

Proyektil berwarna kuning tembaga ini belum dapat dipastikan berasal dari mana. Anehnya, tak ada warga yang mendengar suara tembakan saat kejadian itu.

Kini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan. "Jenis peluru dari senjata apa masih dalam penyelidikan" kata Maryanto. (ren)

Ilustrasi/Pistol polisi

Polisi Dalami Kaitan Tukang Listrik Bersenjata dan Teroris

Masih dijerat dengan UU Darurat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016