Jakarta Fair Kemayoran

Pengunjung PRJ Sudah Capai 58 Ribu Orang

VIVAnews - Baru dua hari digelar, jumlah pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) terus melonjak. Selama dua hari pesta rakyat menyambut HUT DKI ini, jumlah pengunjungnya sudah mencapai 58 ribu pengunjung.

"Pada hari pertama pengunjungnya mencapai 26 ribu dan hari kedua pengunjungnya mencapai 32 ribu. Target pengunjung kita tahun ini padahal 3 juta pengunjung," ujar Managing Director PT Jakarta International Expo, Budi Santosa saat berbincang dengan Vivanews, Sabtu 13 Juni 2009.

Budi berharap jumlah pengunjung terus meningkat dari hari ke hari, sebab selain bisa mencapai target transaksi bisnis,

Jakarta Fair Kemayoran yang digelar mulai 11 Juni-12 juli 2009 ini, menurut Budi, merupakan pameran akbar ke-42. PT Jakarta International Expo yang telah menjadi pengelola acara Jakarta Fair Kemayoran ini sejak 2004 telah berhasil mengubah wajah Jakarta Fair menjadi pameran bergengsi dan berkualitas internasional.

Dari tahun ke tahun penyelenggaraannya pun semakin berkualitas dan menjadi ajang promosi yang amat strategis. Jumlah pengunjung serta nilai transaksi juga mengalami grafik kenaikan yang sangat signifikan.

Selain itu, pada setiap penyelenggaran event Jakarta Fair ini, belasan ribu bahkan puluhan ribu tenaga kerja diserap, baik oleh PT Jakarta International Expo sendiri maupun perusahaan peserta pameran.

"Kami mengharapkan, jumlah pengunjung tahun ini akan melampaui angka 3 juta orang," kata dia.

Sebut MK Bisa Anulir Hasil Pilpres 2024, Guru Besar IPDN Beberkan Alasannya
Test drive Suzuki Jimny 5 pintu

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

PT Suzuki Indomobil Sales menepati janjinya, untuk menghadirkan Jimny 5-door kepada para pecinta otomotif Indonesia. Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2024, SIS telah

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024