Kebakaran di Cililitan

Kerugian Mencapai Rp 700 Juta

VIVAnews - Kevin, pemilik kios di Jalan Mandala V, Cililitan Besar, Jakarta Timur, mengaku mengalami kerugian hingga Rp 700 juta akibat api yang membakar pangkalan minyaknya.

"Menurut pengakuan pemilik kios, kerugiannya Rp 700 juta," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Supriyadi, di lokasi kejadian, Jakarta, Sabtu 13 Juni 2009.

Rinciannya, Kevin rugi Rp 500 juta akibat kebakaran yang melahap kios minyaknya. Dalam kios itu berisi sekitar 100 drum yang berisi minyak tanah, avtur, dan oli bekas. Sedangkan kerugian dari rumah lain yang ikut terbakar mencapai Rp 200 juta.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Dugaan sementara, kebakaran ini disebabkan kompor minyak tanah yang dinyalakan seorang karyawan di dekat drum yang berisi minyak.

Api melalap sejak pukul 12.00 WIB yang disertai ledakan dari drum penampung minyak tanah. Lokasi persis kebakaran terjadi di depan kompleks Kodim. Sebanyak 19 mobil pemadam kebakaran sudah diterjunkan ke lokasi.

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024